Apakah sebuah kontes seo perlu di ikuti? Jawabannya relatif, bisa ya bisa tidak. Tergantung motivasi apa yang ada dalam diri kita saat mengikuti sebuah kontes seo tersebut, apakah hanya karena tergiur akan hadiahnya saja atau memang sebagai media belajar yang akan memotivasi kita untuk memperkokoh ilmu seo yang sudah pernah kita miliki.

Lalu apa sebaiknya motivasi dalam diri kita yang perlu dijadikan dasar untuk mengikuti sebuah kontes seo seperti mengembalikan jati diri bangsa atau kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang yang saat ini saya juga mengikutinya? Kalau saya pribadi dan tanpa munafik saya jawab dua – duanya yaitu hadiahnya dan juga sebagai ajang untuk melampiaskan keinginan saya dalam meningkatkan kualitas seo yang saya miliki saat ini yang boleh dibilang masih bau kencur.

Lalu perlukah motivasi seperti yang saya miliki untuk mengikuti sebuah kontes seo ini? Ya perlu, karena tanpa motivasi lalu apa dasar Utama kita mengikuti sebuah kontes seo dan bagaimana caranya agar bisa membuat mental kita kuat untuk memenangkan kontes tersebut meski tidak selamanya menang meski kita sudah memiliki motivasi untuk memenangkan kontes seo tersebut.

Motivasi pada dasarnya sesuatu yang akan membuat kita semangat dan mampu melakukan sesuatu yang bahkan diluar kemampuan kita asal kita selalu yakin dan optimis dalam menjalaninya. Lebih baik meskipun motivasi tersebut pada akhirnya tidak sesuai dengan harapan kita, namun yang pasti motivasi merupakan hal yang harus dimiliki saat kita akan melakukan sesuatu tujuan apalagi jika tujuan itu harus atau ingin kita wujudkan.

Jadi silakan bermotivasi sesuka apapun dan terapkan sebagai tumpuan untuk mewujudkan apa yang Anda ingin raih di masa yang akan datang. Selamat bermotivasi.

0 komentar:

Post a Comment