Kerja atau pekerjaan itu sebenarnya perlu motivasi atau tidak ya? Menurut Anda bagaimana? Kalau menurut saya jelas perlu sebab tanpa motivasi, pekerjaan apapun yang kita lakukan akan terasa berat dan membebani kita serta pada akhirnya malah akan membuahkan kegagalan.

Motivasi untuk bekerja ataupun menyelesaikan pekerjaan pada dasarnya sama saja dengan motivasi – motivasi lain seperti motivasi diri, motivasi belajar, motivasi kerja atau motivasi informatif lainnya. Di sini hal yang terpenting adalah bagaimana Anda melakukan dan membangkitkannya dalam aktifitas pekerjaan Anda.

Seperti saya yang akhir – akhir ini sedang bekerja untuk mengoptimasi blog bisnis online saya agar bisa memenangkan kontes seo seperti mengembalikan jati diri bangsa yang begitu mulianya untuk bangsa ini kemudian di kontes wisata yaitu kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang yang membahas sebuah objek wisata nan elok yang ada di daerah Pandeglang, Banten Jawa Barat lalu disusul lagi dengan kontesnya motivator seo Cosa Aranda ( Saya sebut begitu karena beliau ini memang sangat memotivasi saya untuk belajar seo melalui ebooknya ) yang juga ngadain kontes seo khusus membernya yaitu serunya belajar seo. Itulah motivasi yang saya coba bangun untuk mendukung dan menyemangati saya dalam bekerja mengoptimasi seo ini.

Mungkin bagi setiap individu membutuhkan kadar motivasi yang berbeda – beda dalam menunjang kegiatan kerjanya. Namun sekecil apapun motivasi kerja yang Anda miliki, Insyallah pasti bermanfaat, baik itu untuk memberikan kekuatan dalam diri Anda untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yang berat maupun yang ringan sekalipun.

Mari…siapkan sebuah motivasi untuk mensukseskan segala aktifitas produktif Anda khususnya dalam pekerjaan yang menuntut penyelesaian dari Anda.

Selamat Bekerja.

0 komentar:

Post a Comment