Kegagalan seringkali terjadi bukan karena apa yang telah kita lakukan, namun kegagaln sering dan pasti terjadi jika kita tidak memiliki kekuatan untuk mencoba sesuatu yang kita berpikir akan gagal. Ya…jika Anda sudah tidak memiliki keberanian untuk mencoba, maka bisa dipastikan Anda telah gagal. Padahal Anda belum mencobanya, karena jika Anda mencobanya maka peluang untuk lolos dari kegagalan juga besar.

Seperti yang saat ini saya lakukan untuk sebuah kontes seo baik itu stop dreaming start action, mengembalikan jati diri bangsa serta kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang yang lagi sengit – sengitnya menjelang berakhirnya kontes stop dreaming start actionnya Joko Susilo yang memang sangat menyita perhatian para penggemar seo utamanya.

Saya tetap terus memotivasi diri saya untuk terus mencoba dan belajar dalam action saya berjuang untuk mengalahkan kegagalan untuk menang. Andaikata jika nanti saya pun gagal menjadi jawara pun setidaknya ada dua hal penting yang saya dapatkan dalam kontes seo ini yaitu sebuah motivasi kekuatan untuk mencoba dan pengalaman saya dibidang seo sendiri.

Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi di depan kelak, entah itu berhasil atau malah gagal. Yang penting saat ini adalah saya punya satu senjata sebagai langkah awal yang memotivasi untuk terjun dalam kontes ini yaitu sebuah motivasi dan kekuatan untuk mencoba.

Maka dari itu jika Anda ingin selalu jauh dari kegagalan, milikilah motivasi kekuatan mencoba ini dalam diri Anda. Insyallah jalan terbaik dan buah dari perjuangan Anda akan memberikan hasil yang pantas untuk Anda nikmati.

0 komentar:

Post a Comment